Sunday, August 6, 2017

War Thunder



Permainan ini berbasis di seputar pertempuran senjata gabungan di udara, darat, dan laut dengan kendaraan perang Spanyol sampai Perang Dingin dengan penekanan pada Perang Dunia II. Pemain memiliki akses ke lebih dari 800 pesawat, tank, dan kapal yang dapat dimainkan dari Uni Soviet , Jerman , Inggris , Kekaisaran Jepang , Amerika Serikat , Italia , dan China (hanya di Server cina). Negara lain, seperti Prancis , Kanada , Australia , dan Rumania , juga tampil sebagai bagian dari gudang enam negara utama.

Sebagian besar peta dalam game secara langsung atau tidak langsung didasarkan pada pertempuran nyata era seperti di Stalingrad , Rusia , atau Peleliu , sebuah pulau di rantai Palau , meskipun ada pengecualian.

Mode permainan
War Thunder dibagi menjadi tiga mode permainan utama, yang mendefinisikan keseluruhan realisme dibalik kinerja kendaraan dalam pertempuran; Jumlah bantuan yang diberikan kepada pemain (misalnya melalui antarmuka); Dan jenis peta dan misi dimainkan. Pemain dapat memilih untuk berpartisipasi dalam pertempuran dengan pasukan gabungan dan angkatan udara dalam pertempuran tank atau memilih mengoperasikan kendaraan udara hanya dalam pertempuran udara .

Arcade Battles
Dalam mode ini, permainan menarik dua tim pemain (hingga 16 pemain di setiap sisi) dengan kendaraan dari berbagai negara dengan kinerja tempur yang serupa. Hal ini dimungkinkan untuk melihat kendaraan dengan tipe yang sama pada tim yang berbeda, dan berbagai negara pada tim pemain itu sendiri. Kerusakan dan fisika sangat disederhanakan (misalnya pada pesawat penyelaman kecepatan tinggi yang tidak memiliki sayap mereka yang robek dan masih dapat dikendalikan, kendaraan darat mendapat dorongan kekuatan mesin), namun mempertahankan beberapa realisme (misalnya, pembom tidak dapat bermanuver seperti pejuang, Pesawat memiliki amunisi terbatas yang tersedia namun bisa muat ulang di udara).

Untuk pesawat terbang, permainan dimainkan dengan "Ground Strike", di mana untuk memenangkan pemain harus menghancurkan semua unit musuh, menembak jatuh semua pesawat musuh, menghancurkan lapangan udara musuh dan titik-titik pengeboman, "Dominasi", yang terdiri dari merebut lapangan terbang musuh Dengan menyentuh mereka selama sekitar lima detik, menyebabkan tim musuh kehilangan poin, atau "Dominasi Udara", yang mengharuskan pemain untuk memiliki kontrol penuh atas area wilayah udara cukup lama untuk menangkapnya. Selain itu, untuk membantu menyederhanakan tujuan, 'penanda utama' muncul saat pesawat musuh berada dalam jangkauan. Ini menunjukkan prediksi dimana pesawat musuh berada pada saat peluru senjata kaliber yang lebih kecil tiba jika pesawat melanjutkan lintasannya saat ini, sangat meningkatkan akurasi pengguna.

Untuk pasukan darat, "Dominasi" berkisar pada penangkapan tiga zona strategis di peta, dengan "Capture" hanya menampilkan satu. Dalam "Break", kedua tim harus menangkap serangkaian poin secara berurutan, sementara di "Battle", masing-masing tim memiliki zona dasarnya dan harus mencegahnya ditangkap. Sama halnya dengan bagaimana pesawat memiliki "penanda utama", pasukan darat memiliki crosshair reaktif yang menentukan kemunduran balistik dari senjata utama kendaraan di tempat jangkauan. Ini juga diberi kode warna untuk menunjukkan apakah kendaraan yang ditarget pemain dapat ditembus oleh amunisi yang mereka gunakan pada jarak yang mereka lihat, atau apakah mereka menargetkan musuh atau kendaraan sekutu.

Realistic Battles
Sebelumnya disebut "Sejarah Pertempuran," mode ini dirancang untuk pemain yang lebih maju dan menawarkan fisika realistis dan pemodelan kerusakan sambil tetap mempertahankan beberapa antarmuka dan penyederhanaan kontrol Arcade.

Dalam pertempuran udara, Fighters harus lepas landas dari lapangan terbang. Interceptors akan mulai mengudara. Penyerang juga akan mulai di udara tapi lebih tinggi dari Interceptors. Bom akan mulai sekitar 2.000 meter (6.600 kaki) dari tanah. Model kerusakan yang lebih realistis membuat "sniping" jarak jauh sulit, dan tidak ada 'leading marker' untuk membantu membidik. Juga, karena kekuatan G yang realistis, membuat manuver yang ketat dengan kecepatan tinggi dapat menyebabkan pilot menguliti atau pesawat mereka untuk merobek, dan pandangan yang tersedia sama seperti dalam Arcade Battles. Begitu amunisi habis, pemain harus kembali ke lapangan terbang mereka untuk mengisi ulang dan memperbaiki. Untuk sebagian besar pertandingan dalam mode ini, pemain dipilih untuk hanya memiliki satu negara per tim, sehingga memungkinkan untuk menciptakan skenario nyata, seperti Pertempuran Stalingrad antara Uni Soviet dan Third Reich .

Simulator Battles
Mode ini terletak di bagian acara, disebut "Full Real Battles" dan didasarkan pada Realistic Battles dengan lebih banyak batasan pada antarmuka pengguna dan kontrol; Hanya pandangan orang pertama (di kokpit) dan penembak turret eksternal yang dilihat untuk pesawat diperbolehkan dalam penerbangan, sementara pemain tangki dibatasi pada lingkup penembak, port pengemudi atau kabin (truk) , atau perspektif komandan yang berada di atas kendaraan . Selain itu, pesawat hanya bisa dimainkan di "Kendali Kontrol Nyata" (tidak ada 'instruktur' untuk mencegah pesawat mengulur - ulur dan mouse hanya bisa digunakan untuk mensimulasikan joystick). Pemain mempertahankan pilihan untuk memiliki flaps, trim dan engine yang secara otomatis terkontrol dalam mode Simulator. Heads Up Display tersedia untuk menampilkan pengaturan kecepatan, ketinggian, pos, engine / throttle, suhu minyak dan air dan status kerusakan kendaraan dasar.

Tidak ada tag pemain yang diberikan untuk tim musuh dan pemain ramah dan tag entitas yang dikendalikan AI hanya disediakan untuk pesawat dalam 0,9 kilometer (0,56 mil). Dengan demikian, pemain harus memberikan perhatian khusus saat berhadapan dengan jenis pesawat terbang dan tangki khusus yang tersedia untuk banyak negara dan kendaraan yang dapat menggunakan roundels berbeda selain default mereka sendiri melalui penyesuaian pribadi.

Acara
Acara di War Thunder secara resmi diberikan misi khusus biasanya didasarkan pada salah satu dari tiga mode permainan utama, namun dengan pengaturan alternatif mengenai kendaraan yang diijinkan, spesifik misi dan lain-lain. Contohnya adalah rekreasi pertempuran historis dengan membatasi kendaraan yang tersedia (misalnya 'Battle of Stalingrad' ) Atau mode 'Enduring Confrontation' 32/64 yang menampilkan pertarungan beberapa jam panjang.

April Fools
Secara tradisional, pengembang game menyiapkan acara tidak biasa untuk April Mop Day . Untuk 2017, War Thunder membuat tank-tank tempur utama yang bisa dimainkan dan menyerang helikopter. Untuk tahun 2016, menjelang pengumuman pembaruan angkatan laut, War Thunder menawarkan kapal layar yang dapat dimainkan pada pertempuran abad ke-18 di Karibia . Tahun sebelumnya, sebuah mode permainan baru yang disebut "Unrealistic Battles" menampilkan tangki karet bergembung yang menembaki kentang dan wortel. Contoh penting lainnya termasuk "March to Victory", memperkenalkan Mecha yang dapat dimainkan yang terdiri dari bagian tangki; "Bangsa Pony" memperkenalkan My Little Pony sebagai faksi keenam yang dapat dimainkan; dan "Gaijilla" adalah pertempuran melawan siput Godzilla raksasa.

WarThunder.iso


No comments:

Post a Comment