Sunday, August 6, 2017

Shards of War



Shards of War adalah tim lima-lawan lima tim berbasis MOBA yang menyederhanakan formula dan mendepositkan pemain ke dunia fiksi ilmiah yang penuh dengan kenyataan yang menyimpang, teknologi fantastis, dan kekacauan yang selalu ada. Meskipun telah diterima untuk mengendalikan gerakan juara Anda melalui klik mouse, Shards of War memberi Anda kendali penuh atas Sentinel Anda dengan konfigurasi gerakan WASD yang dibuat populer di banyak permainan.

Tujuan setiap pertempuran di Shards of War adalah sederhana: menghancurkan basis musuh. Tapi mengatakan ini dan melakukan ini adalah dua binatang yang sangat berbeda, karena Anda harus mendorong tiga gelombang nadi pertempuran yang berbeda ke basis musuh. Tentu saja, oposisi berusaha melakukan hal yang sama, dan ketika kedua tim bertemu, akan menjadi skuad yang bekerja lebih baik bersama-sama yang pada akhirnya akan keluar di puncak.

Anda dapat mengubah gelombang pertempuran yang menguntungkan Anda dengan mendapatkan kontrol terhadap pesawat tak berawak netral di tengah peta - tim yang mengendalikan pesawat tak berawak netral ini akan memiliki keunggulan tersendiri dalam mendorong lini mereka maju dan mengalahkan basis musuh.

Bukan hanya tim musuh yang bekerja melawan Anda, meski - ini waktunya sendiri. Tidak seperti sejumlah MOBA lainnya, yang bisa jam di antara 35-60 + menit per kontes, masing-masing pertandingan di Shards of War diatur secara tepat pada 20 menit. Hal ini tidak hanya membuat tindakan menjadi panik, tapi juga memastikan Anda bisa lebih mudah melakukan permainan daripada, katakanlah, duduk selama satu jam penuh.

No comments:

Post a Comment